Saturday, February 18, 2012

Ternyata, Perempuan Asia Hanya Perlu Penis Sepanjang 17 Centi Meter

Cukup enam centimeter saja sudah cukup membuat perempuan orgasme karena letak G-spot rata-rata pada kedalaman tersebut

Penulis buku 'Mitos Seputar Seks', Hendrawan Nadesul mengatakan, wanita di Asia hanya membutuhkan panjang penis sekitar 17 centimeter untuk memuaskan hasrat seksnya. Karena itu, Anda yang masih terobsesi memiliki penis panjang kini tak perlu khawatir tak bisa memuaskan pasangan Anda.

Hendrawan mengatakan, panjang saluran vagina wanita bervariasi tiap bangsa, sehingga tiap wanita berbeda suku bangsa memiliki toleransi panjang penis. Namun, biasanya ukuran penis pria juga mengikuti toleransi dari vagina wanita dari suku bangsanya.

“Urusan kenikmatan itu tak berkorelasi dengan ukuran. Cukup enam centimeter saja sudah cukup membuat perempuan orgasme karena letak G-spot rata-rata pada kedalaman tersebut,” kata Hendrawan.

Saluran vagina Wanita Asia adalah yang paling rendah karena rata-rata vaginanya hanya bisa 'menampung' penis dengan panjang maksimal 17 centimeter. Sementara wanita Kaukasia bisa menenggelamkan penis sepanjang 20 centimeter dan yang paling fantastis adalah wanita Afrika, dimana kemaluan mereka bisa dimasuki penis sampai panjangnya 25 centimeter.

Panjang penis, jelas Hendrawan, bukan menjadi tolak ukur kepuasan seks pada wanita. Justru, wanita bakal merasakan sakit luar biasa bila vaginanya dimasuki penis yang panjangnya melebihi daya tampung. Akibatnya, tentu saja sang wanita tak lagi merasakan kenikmatan dan kehangatan dalam bercinta.

Banyak faktor yang menentukan kepuasan seks, satu di antaranya adalah foreplay yang bergairah. Semakin 'hot' foreplay, semakin meningkatkan gairan saat penetrasi yang dapat berujung pada orgasme oleh kedua pasangan.
sumber

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Popular Posts

Recent Posts