Cara Agar Bisa Mencapai Multi-Orgasme

Dalam melakukan hubungan seks, mencapai lebih dari satu orgasme bukanlah sebuah keajaiban bagi wanita. Bahkan Anda bisa mencapai tiga kali orgasme.

Bagaimana wanita bisa mencapai multi-orgasme? Cobalah salah satu dari tiga cara berikut.

1. Lakukan sendiri

Tanpa bantuan pasangan, Anda tetap bisa mencapai orgasme. Gunakan tangan Anda sendiri jika Anda tak ingin menggunakan alat bantu seks. Anda bisa melakukannya dalam aktivitas mandi Anda. Arahkan jari-jari Anda ke area bawah lalu mainkan sampai Anda benar-benar mencapai orgasme.

2. Cari zona erotis Anda

Sulit dipahami, G-Spot bukan satu-satunya titik panas untuk mendorong pengalaman multi-orgasme. Anda dapat memperoleh kenikmatan dengan merangsang berbagai bagian tubuh luar seperti klitoris, puting, anus dan vagina. Sentuh lebih dari satu daerah pada waktu yang sama untuk mencapai orgasme.

3. Lakukan gerakan mikro

Jika Anda melakukannya dengan pasangan Anda, fokus pada gerakan dalam hubungan seks Anda. Kendalikan gerakan Anda dan minta pasangan Anda untuk memainkan area 'hot spot' Anda dan Anda akan mengalami orgasme berkelanjutan. Meski gerakan ini bukan hal yang luar biasa, tapi ini akan menjadi keuntungan besar bagi Anda dalam mencapai orgasme.

Cara Agar Bisa Mencapai Multi-Orgasme Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar