Kumpulan Foto Hot Belahan Payudara Besar Duo Srigala Montok

Kumpulan Foto Hot Belahan Payudara Besar Duo Srigala Montok.
Apa yang terbayang di benak Anda ketika mendengar nama Duo Serigala? Payudara besar? Ya, aksi goyang dribble grup yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini membuat banyak orang ternganga belakangan ini.

Dan apalah arti dangdut tanpa goyangan. Di genre musik ini, goyangan adalah sesuatu yang tak bisa dilepaskan. Sebelum goyang dribble, ada Annisa Bahar dengan goyang patah-patahnya dan Dewi Perssik dengan goyang gegaji.

Maka wajar saja bila insan dangdut terus berusaha mencoba berinovasi dengan menciptakan goyangan-goyangan baru seperti goyang dribble ini. Bermodal ukuran payudaranya yang besar, mereka pun melakukan aksi dribble layaknya pemain basket dengan menghentak-hentakan payudara mereka. Terbilang unik mengingat selama ini biduan dangdut hanya menggunakan bokong mereka untuk bergoyang.

Goyang Dribble Go Internasional? Ini Respons Publik


Namun tak hanya publik Tanah Air yang dibuat heboh, netizen dunia pun turut dibuat heboh oleh Duo Serigala. Belum lama ini, situs asal California, Amerika Serikat, 9GAG memposting video mereka dengan caption This New Kind Of "Dribble Dance" Will Make You Speechless. Praktis hal tersebut memikat simpati banyak orang yang penasaran untuk menyaksikan. Sayangnya, ejekan netizen dunia juga harus mereka terima.

"Di Spanyol, kami biasa menyebutnya gadis udang. Wajah bodoh namun bertubuh bagus (kamu makan badannya, bukan kepalanya)," ujar akun @isabelacm jika diartikan dari situs 9GAG beberapa waktu lalu.

Di Youtube, sejauh ini videoklip Abang Goda, single milik Duo Serigala yang kalah pamor dibandingkan dengan goyang dribble-nya itu telah ditonton hampir sebanyak empat juta kali. Dan kini, entah mengapa, dipastikan popularitas Duo Serigala meningkat drastis. Duo seksi tersebut mendadak jadi buruan di dunia maya dan menjadi yang paling banyak dicari di mesin pencari Google, mengacu pada Google Trends, Rabu (4/3/2015).

Jadi, akan sejauh mana popularitas Duo Serigala dan goyang dribble-nya melaju? Akankah mereka akan terus bercokol di panggung dangdut Tanah Air seperti Dewi Perssik dan lainnya atau hanya sekedar sensasi sesaat saja? We'll see




Kumpulan Foto Hot Belahan Payudara Besar Duo Srigala Montok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar